HELLO ! I'm Dizi ! :)

Bismillahirrahmanirrahim~

HELLO ! I'm Dizi, and this my first post ! WOW !
LOL~
haha, ehem~
Ya, aku Dizi, The Koizora Blog Owner :)
Ini adalah postingan pertama ku, dan yang ingin ku tulis adalah mengenai identitas diri ku sendiri. Aku harap setelah ini lebih banyak yang mengenal diriku ini :)
Oke inilah dia daftar diri ku:

 She's Dizi !

Nama Lengkap : Dizi Bellari Putri

Nama Panggilan : Dizi, Diji, Bell, oleh teman2 sekolah dan 'Didis' oleh orang di rumah :)

TTL : Medan, 30 Oktober 1993

Agama : Islam is My Life ! :D

Anak ke 2 dari 3 bersaudara~

Studi : TK Muhammadiyah Medan, SD Hang Tuah Tanjung Pinang, SD Nasional 1 Bekasi, SMP Nasional 1 Bekasi, SMAN 48 Jakarta, dan sekarang Mahasiswi Program Studi Dokter Universitas Malikussaleh Lhokseumawe, untuk selanjutnya semoga bisa melanjutkan ke program pendidikan spesialis :)

Alamat : Hagu Selatan, Lhokseumawe, Aceh Utara
Sebenarnya, aku tinggal bersama dr. Indra Zachreini, Sp. THT-KL, yang mana beristrikan Susilawat atau biasa dipanggil Bidan Ophet, dan mempunyai 4 orang anak. Yang tertua siswi kelas 3 RSBI SMPN 01 Lhokseumawe; yang kedua siswa kelas 1 SMP pesantren Yapena; yang ketiga siswi kelas2 SD Sukma Lhokseumawe, yang bungsu siswa PAUD yang masih berumur 3 tahun :)
Mereka lah keluarga ke-dua ku :)

Hobi : Honestly, denger musik sambil nge-jam, nonton video di laptop, facebook, twitter, browsing, belajar Nihongo (Bahasa Jepang), update AKGnews, nonton NHK, beres beres kamar terutama lemari ;p , dan mungkin setelah ini nge-blog, mungkin :)

Makanan & Minuman Fav: Ya, aku memang agak pemilih dalam hal makan dan minum. Selera ku standar siih, yang goreng-gorengan lah, terutama Ayam Goreng bumbu kelapa buatan nenekku, wuaaw bisa nambah berapa kali tuh ;) Untuk minuman, aku paling suka yang blended, such as Milo, Cappucino, Float, much more :)

Skill : Hmm, apa yaa, yang aku tahu, aku sedikit bisa menggunakan bahasa inggris untuk percakapan biasa, sedikit bisa mengenai dasar pola bahasa jepang, aku juga bisa sedikit bermain drum, sedikit mengenai komputer terutama photoshop, dan apalagi yaa, ngebut di jalan termasuk ga? Hehe, mungkin itu bukan skill, tapi kebiasaan buruk ! lol~
btw yang aku tulis di atas ga bermaksud sombong lhoo, semua orang berhak tahu apa kelebihannya :D

huaah i miss u my drum ! >,,<

ini dia Beat putih yang dulu selalu menemani ku ngebut di jalanan Jakarta dan sekitarnya :D


Nah, kalo tadi udah ada skill atau kelebihan, nah sekarang aku tulis kekurangan ku :)
Yaitu, LALAI ! Ya, aku gampang sekali melalaikan waktu, entah dengan sengaja melamun, atau melakukan sesuatu yang sia-sia hingga akhirnya menghabiskan waktu. Ya Allah, hamba ingin berubah !
Aku juga orangnya lamban, jadi suka telat kalau ada janji, atau yang paling sering adalah telat ke sekolah. Aduuh capek dehh ~
Dan yang paling kubenci dari kekuranganku adalah, aku gampang sekali tenggelam ketika 'surfing' di lautan internet ! Kalau sudah tenggelam, aku baru bisa ngapung 4-6jam kemudian. Artinya ketika aku sudah keasyikan bermain internet, aku bisa bermain sampai lebih dari 5jam, bahkan sampai mata perih dan berair. Ya, aku sendiri seperti dalam keadaan tidak sadar waktu ketika mataku sudah nyangkut di depan layar komputer, tapi ketika sudah berhasil lepas, aku langsung menyesal karena sudah terlalu larut. Tapi besok-besoknya diulang lagi. Aduuuuh, aku benar-beanr muak dengan kebiasaan burukku ini! Mending buka tentang ilmu pengetahuan, laah ini malah facebook, twitter, dkk lah. Ckckck...!

Tapi dibalik semua itu, sedikit demi sedikit aku mencoba meninggalkan kebiasaan buruk ku itu, aku sudah menerapkan membuat Time Clock, di mana aku menggambar jam dan menulis daftar kegiatan yang harus kulakukan di jam-jam tertentu. Yah, semacam time table gitu lah. Semoga efektif ! :)


Cita-cita : NAH, ini dia yang paling senang untuk aku share :)
Kebetulan aku memiliki banyak cita-cita yang ingin ku capai.
Intinya aku ingin sekali bisa menjadi anak yang sholehah bagi orangtuaku, yang dapat membawa mereka ke syurga. Bagaimana caranya ? Ya tentunya dengan rajin beribadah dan beramal sholeh. Rajin, ya, aku ingin sekali bisa menjadi hamba Allah yang bertaqwa, dengan mengikuti perintah-Nya dan meninggalkan larangnan-Nya.
Aku ingin segera menjadi dokter dan melanjutkan pendidikan ke jenjang spesialis, untuk masalah jurusan aku juga masih belum memutuskan, lihat nanti saja yaa.
Ohya, aku inginnya sih lanjut sekolahnya di Jepang, karena itu sekarang aku sedang berusaha keras untuk bisa mahir berbahasa Jepang dengan mempelajari buku-buku yang sudah kubeli di berbagai toko buku di berbagai daerah. Aku juga berniat mengikuti les privat agar lebih cepat menguasainya.
Tidak hanya itu, aku juga ingin punya gelar di belakang gelar spesialisku, Magister Hukum Kedokteran mungkin, atau Magister Gizi, atau lihat nanti aja kali yaa ;)
Aku ingin punya keluarga yang sakinah ! Tentunya aku sangat ingin memiliki suami yang sholeh yang dapat membina keluargaku dengan baik dan bijaksana. Semoga Allah mengirimkan ku yang terbaik untukku, amiin :)
Dan yang terpenting, aku ingin sekali bisa menunaikan ibadah Haji bersama ibuku, semoga bisa kucapai yang satu ini secepatnya, amiiiiiiin :))
And yeah, that's all :)




Kesukaan: Wah, kategori macam apa ini, hehe yowiss aku jawab kesukaan ku saat ini adalah sebuiah band Rock jepang, Asian Kung-Fu Generation ! Ya, aku kalau sudah suka dengan suatu penyanyi atau band, maka aku akan langsung jadi fans tetapnya, dan sekarang aku lagi gemar banget sama band satu ini. Untuk keterangan jelas mengenai mereka akan ku jelaskan di postingan selanjutnya ya :D
They're AKG ! 

 on the Green Stage of Fuji Rock 2010



Yaa, mungkin itu yang bisa aku jelaskan tentang diriku, jika ada yang ingin bertanya lebih, bisa langsung PM aja yaa :)

Eiit tunggu dulu, sebelumnya aku ingin memberi profil tentang keluarga ku dulu yaa :

Ibu : Gardinia, 47 thn, ibu rumah tangga, D3 Akutansi
Ayah : Asep Zainuddin Pagola, 48 thn, TNI AL, Letnan Kolonel, Sarjana Hukum
Abang : Reksaka Nagara ZP, 19 thn, mahasiswa S1 Akutansi USU, mantan mahasiswa FMIPA UI'09
Adik : Resi Muhammad, 14 thn, siswa SMPN 07 Medan, mantan siswa SMPN 81 Jakarta

Gyaa I LOVE MY FAMILY !!!! THEY'RE THE BEST I'VE EVER HAD !!! :D

Hey, it's me with my lil' brother :)



Segitu aja ya kawan-kawan, oh iya kalian juga bisa menghubungi aku di facebook dan twitter lhoo, kalau di fb nama aku Dizzi Bell, dan di twitter, id  aku dizzy_bell. Please add and follow :)

Terimakasih sudah membaca, semoga kita bisa saling sharing di blog ini :)
Salam, Dizzy_Bell :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...