KOIZORA ?

Mungkin teman-teman penasaran apa itu arti KOIZORA dan mengapa aku menamai blog ku sperti itu, nah kali ini aku akan menjelaskannya :)

Koizora sendiri berasal dari bahasa Jepang yaitu 恋空. Koi ( 恋 ) adalah cinta, sedangkan Zora atau Sora ( 空 ) adalah langit. Jadi arti dari Koizora adalah 'Sky of Love' atau Langit Cinta.

Sebenarnya ini adalah judul sebuah drama Jepang yang berkisah mengenai sebuah cerita cinta yang berujung kesedihan. Hanya saja aku tidak terinspirasi dari ceritanya, tapi hanya dari judulnya.
 Here's the movie of Koizora :)

Aku sempat bingung apa nama yang tepat untuk menjadi judul blog ku. Lalu aku bertanya-tanya pada diriku, apa kata yang menggambarkan diriku, dan akhirnya aku memilih untuk mencari judul yang berhubungan dengan langit. Mengapa? Because i'm a Sky Lover !!
Hehe, ya, aku sangat menyukai langit. Langit memberiku banyak inspirasi dan semangat. Dengan melihat langit, aku bisa menyadari bahwa aku hanyalah makhluk yang sangat kecil yang hidup sangat rendah di bumi ini, aku jadi menyadari kebesaran Tuhan yang menciptakan ku. Selain itu aku juga jadi selalu mengingat bahwa mimpi masih jauh di atas sana, jadinya aku harus terus berusaha keras untuk meraihnya, dan tidak boleh santai santai :)



"Maka Dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. Dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. Dan Kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan Kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui." (QS: Fushshilat,41;12)



Langit menggambarkan perasaanku, jika langit itu cerah maka aku akan sangat bersemangat untuk melanjutkan hari, namun jika langit sedang buram dan gelap, aku menjadi sedih, namun tetap aku harus bersemangat meneruskan langkahku! Hahaa, konyol memang, namun ini sungguh, aku benar-benar menyukai langit. Karena itulah aku menjadikan langit sebagai judul blog ku.

 whoaa what a beautiful scenery of sky :)


Nah masalah kata Cinta nya, itu berarti aku ingin menggambarkan bahwa di langit terdapat banyak cinta yang tentunya membuat orang-orang senang melihatnya. Aku berharap banyak orang yang juga menyukai blog ku :)


"Words made in the Sky" sendiri menunjukkan bahwa kata-kata yang ku ungkapkan adalah dari hatiku yang digambarkan seperti langit yang luas yang terkadang cerah dan terkadang pula buram atau mendung :)


Itu lah dia asal usul judul blog ku, aku memang sengaja menggunakan bahasa Jepang, yang sangat aku sukai tata bahasanya :)


Untuk konsep sendiri, aku ingin menjadikan blog ini sebagai tempatku menceritakan sedikit tentang keseharian ku di tambah dengan info-info atau berita mengenai hal-hal yang berbeda setiap harinya. Aku berharap blog ini bisa berguna bagi orang banyak tentunya dalam bidang pengetahuan :)


Semoga blog ini akan terus mekar bagai bunga yang terus memberikan madunya bagi lebah pendatang, semoga bermanfaat bagi teman-teman. Semoga teman-teman juga bisa memberi saran dan kritikan bagi aku yang pemula di dunia blog ini, amin :)
Terimakasih sudah membaca.
Salam, Dizzy_Bell


Love~

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...